Magelang, – Madrasah Aliyah Negeri 2 Magelang melaksanakan rapat penentuan kelulusan siswa kelas XII yang dihadiri oleh guru dan pegawai MAN 2 Magelang pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Rapat diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara, Bapak Agus Sulistya, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Madrasah. Dalam sambutannya, Kepala Madrasah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam proses pembelajaran dan pengajaran selama ini.

Selanjutnya, dilakukan pleno paparan kriteria kelulusan berdasarkan nilai rata-rata raport dan nilai Asesmen Madrasah (AM). Hasil rapat kemudian dituangkan dalam Berita Acara Kelulusan yang akan diumumkan secara daring pada hari Senin, 6 Mei 2024, pukul 17.00 WIB, sesuai dengan petunjuk teknis dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah.

Kepala MAN 2 Magelang, dalam sambutanny menjelaskan bahwa Siswa nantinya dapat mengakses pengumuman kelulusan dengan cara menginput token masing-masing siswa. Selanjutnya beliau menghimbau kepada semua siswa untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat dan dapat merugikan diri sendiri, seperti aksi corat-coret, konvoi kendaraan, dan sebagainya.

Sebaliknya, siswa diarahkan untuk melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat seperti bhakti sosial dan lainnya sebagai wujud rasa syukur karena telah lulus dalam menempuh pendidikan di madrasah ini. Semoga kelulusan ini menjadi awal dari perjalanan yang sukses bagi para siswa MAN 2 Magelang.(Zn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *