Assalamu’alaikuWarohmatullohi Wabarokatuh

Berdasarkan Hasil Verifikasi Berkas Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 Madrasah Aliyah Negeri 2 Magelang.

Dengan ini mengumumkan daftar nama calon siswa yang dinyatakan LULUS SELEKSI ADMINISTRASI.

Adapun calon peserta didik yang dinyatakan lulus seleksi administrasi  Pada hari ini : Selasa, 30 April 2024 pada Pukul; 16.00 WIB langsung mendapatkan notifikasi melalui pesan WhatsApp sesuai nomor HP yang telah terdaftar pada formulir pendaftaran online.

Bagi calon peserta didik yang berkas pendaftarannya belum diverifikasi, diharapkan untuk bersabar dan memantau perkembangan status pendaftaran Anda. Jika terdapat pertanyaan atau kebutuhan informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi admin PPDBM melalui kontak yang telah disediakan.

Sekali lagi, kami ucapkan selamat kepada calon peserta didik yang berkas pendaftarannya telah diverifikasi. Kami berharap untuk menyambut Anda sebagai bagian dari komunitas kami di tahun pelajaran baru.

Demikian pengumuman ini disampaikan. Atas Partisipasi dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

INFORMASI TAMBAHAN:

Bagi yang belum mendaftar pada gelombang 1, Silahkan masih diberikan kesempatan untuk melakukan pendaftaran pada Gelombang 2 mulai Tanggal , 1 Mei – 6 Juli 2024 selama quota belum penuh. Terimakasih.

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *