MAGELANG, 10 Juli 2024 – MAN 2 Magelang meresmikan gedung ruang kelas baru (RKB) yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Drs. H. Muslih, M.Pd. Acara ini berlangsung di sela-sela Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepala madrasah, menambah momen penting dalam rangkaian acara tersebut.

Ketua Komite MAN 2 Magelang, K.H. Bachrodin, secara resmi menyerahkan hasil pembangunan RKB kepada kepala madrasah yang baru. Setelah itu, dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Drs. H. Muslih, M.Pd., yang menandai peresmian gedung baru tersebut.

Meskipun pembangunan belum selesai 100 persen, gedung ini sudah dapat difungsikan sebagai ruang kelas pada tahun pelajaran baru 2024/2025, karena hanya tinggal finishing di beberapa bagian saja. RKB yang dibangun berada di lantai 2 dan terdiri dari 5 ruang kelas, dengan dana yang berasal dari Komite Madrasah.

Komite berharap bahwa bangunan ini dapat menambah fasilitas, layanan, serta membawa keberkahan bagi seluruh civitas akademika MAN 2 Magelang. Dalam kesempatan tersebut, Drs. H. Muslih secara langsung menyerahkan kunci sebagai simbol pemanfaatan RKB kepada kepala madrasah yang baru, H. Ahmad Sultoni, S.Pd.I., M.Pd.

Dalam kesempatan tersebut Drs. H. Muslih, M.Pd. menyatakan kebanggaannya terhadap pencapaian ini dan berharap bahwa fasilitas baru ini dapat mendukung proses belajar mengajar dengan lebih baik. “Semoga gedung baru ini dapat memberikan semangat dan motivasi baru bagi para siswa dan guru dalam mencapai prestasi yang lebih tinggi,” ujarnya.

Peresmian gedung RKB ini menandai langkah maju dalam peningkatan fasilitas dan layanan pendidikan di MAN 2 Magelang, serta menjadi bagian penting dari rangkaian acara Sertijab yang dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk dewan guru dan pegawai dari MAN 2 Magelang dan MAN 3 Kebumen (Zn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *