MAGELANG, – MAN 2 Magelang menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari kepala madrasah lama Drs. H. Muslih, M.Pd, yang kini menjabat sebagai Kepala MAN 3 Kebumen, kepada kepala madrasah baru H. Ahmad Sultoni, S.Pd.I., M.Pd. Acara tersebut berlangsung di aula madrasah pada Rabu (10/7).

 

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang Muhammad Miftah, S.Ag, M.H, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag.   Kabupaten Magelang Drs. Hedi Riyanto, M.Pd.I, Pengawas Madrasah Drs. H. Syaiful Faizin, M.Pd, Forkompincam Tegalrejo, Ketua dan Anggota KKMA Kedu, Komite Madrasah, serta para tamu undangan lainnya, termasuk dewan guru dan pegawai baik dari MAN 2 Magelang maupun MAN 3 Kebumen.

Dalam sambutannya, Drs. H. Muslih mengungkapkan rasa terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin dengan seluruh civitas akademika MAN 2 Magelang. “Segala program dapat dilaksanakan berkat bantuan dan dukungan dari seluruh komponen, guru, dan pegawai. Rasa terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung, bekerja keras, dan berjuang bersama-sama untuk kemajuan madrasah,” ungkapnya.

Sementara itu, H. Ahmad Sultoni yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala MAN 3 Kebumen, dalam sambutannya berharap dapat menjalankan tugas dengan baik dengan dukungan dari dewan guru dan semua tim di MAN 2 Magelang. “Saya berharap dapat menjalankan tugas dengan baik dengan dukungan dari semua pihak di MAN 2 Magelang,” katanya.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Magelang, Muhammad Miftah, dalam arahannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan kepala madrasah merupakan hal yang biasa untuk melanjutkan dan meningkatkan kualitas dari sebuah organisasi. Ia juga berharap agar kepala madrasah yang baru dapat mengoptimalkan inovasi yang dimiliki guna memajukan madrasah menjadi lebih baik. “Mudah-mudahan dengan kepala baru, semangat baru, menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.(Zn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *