MAN 2 MAGELANG

    Man2magelang.sch.id, Tegalrejo – Kankemenag H. Zaenal Fatah, S. Ag, M.SI,tiba di MAN 2 Magelang Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang, Kamis (7/10/2021) sekitar 08.45 guna meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara langsung yang diselenggarakan MAN 2 Magelang di Aula Madrasah. Dalam kunjungan langsung ke aula tersebut, Kankemenag turut didampingi di antaranya kepala seksi pendidikan Madrasah, PLT Camat Tegalrejo dan Unsur Polri dan TNI Kecamatan Tegalrejo.   


 Kankemenag H. Zaenal Fatah, S. Ag, M.SI,juga ikut menyapa langsung siswa yang mendapat vaksinasi tahap pertama di Aula MAN 2 Magelang. Vaksinasi yang ditinjau langsung Kankemenag tersebut di MAN 2 Magelang direncanakan sebanyak  894  siswa yang terdiri dari 3 tahap, tahap pertama 296 siswa dan tahap kedua 290 siswa dan tahap ketiga 308 siswa. Untuk hari ini tahap pertama, kamis (7/10/2021) di ikuti 247 dari 296 siswa, karena siswa kelas XI yang lain sudah mengikuti vaksinasi di desa masing masing.


 Kankemenag banyak mendapat ungkapan kegembiraaan dari para pelajar yang tengah bersiap mengikuti vaksinasi itu.   Kankemenag pun tidak lupa memberikan semangat dan menyampaikan pesan kepada para pelajar untuk tetap belajar dengan giat, meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19. “Terus jaga protokol dan terus semangat belajarnya ya,” ucap Kankemenag.


 Vaksinasi merupakan salah satu langkah mengatasi pandemi virus Corona. Selain vaksinasi, menaati protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir) wajib dilaksanakan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19. #ingatpesanibu, #sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua #ingatpesanibu