Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) Madrasah Aliyah Negeri 2 Magelang, Sabtu, 9 Oktober 2021 dikunjungi Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Jawa tengah, Drs. HA. Saifullah., M.Ag dengan didampingi Kasi Penmad Kementerian Agama kabupaten Magelang Drs. H. Hedi Riyanto., M.Pd.I, sebelum memberikan materi pembinaan terhadap guru dan pegawai madrasah. 

 

 Syaifullah memasuki ruangan kelas bertatap muka langsung dengan siswa menggunakan prokes ketat. “ Senang ya, sudah tatap muka?’, sapa beliau dengan siswa. “ Tatap muka ini, harus disyukuri tentu tetap mengenakan prokes yang baik dan benar. Jangan lengah, jangan kendor, sehat selalu, sehingga diharapkan madrasah ke depan seluruh siswa dapat masuk semua”, tambah beliau. 


 Penmad ini juga berharap seluruh elemen madrasah tetap berusaha keras menjaga prokes dengan menetapkan 5M dan 1 D, baik di madrasah ataupun di rumah masing – masing. Drs. H. Muslih., M.Pd, Kepala Madrasah menuturkan, kunjungan ini menjadi motivasi madrasah untuk dapat menjaga kesehatan dan memantapkan madrasah dalam pelaksanaan tatap muka. “Madrasah sehat menjadi fondamen untuk semua aktifitas”, imbuhnya. ( Anas M, Humas MAN 2 Magelang )