Tegalrejo – Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora Program Studi Sejarah Kebudayaan Islam menarik sejumlah mahasiswanya usai melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di Madrasah Aliyah Negeri 2 Magelang pada hari Kamis, 7 Oktober 2021. Program Sister School ini dimulai pada tanggal 9 Agustus 2021 sampai dengan 7 Oktober 2021. Selama dua bulan diterjunkan di Madrasah, para mahasiswa kampus 2 IAIN Salatiga tersebut melaksanakan praktek pembelajaran kepada siswa – siswi baik secara daring ataupun tatap muka terbatas.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada civitas akademika MAN 2 Magelang yang telah membimbing dan mensupport kegiatan PPL ini,” kata Nur Khamid, M. Hum selaku Dosen Pembimbing Lapangan dalam sambutannya

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Madrasah, “terima kasih yang atas kerjasama yang telah terjalin baik dengan kami. Dengan kembalinya 5 mahasiswa ke kampus, secara resmi kegiatan PPL di madrasah ini berakhir,” sahut Drs. H. Muslih, M.Pd.


Acara penarikan mahasiswa PPL ini, diakhiri dengan testimoni oleh salah seorang mahasiswa, “mohon maaf apabila dalam melaksanakan PPL di Madrasah ini banyak kekurangan dan kesalahan. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua warga MAN 2 Magelang yang telah membimbing kami selama disini.”