MAGELANG-Berbagai prestasi terus diukir para peserta didik MAN 2 Magelang. Kali ini, salah satu siswa mereka menjadi juara 3 diajang Pekan Olahraga Madrasah (POPMA) Tingkat Propinsi Jawa Tengah.(28/8)
Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Nurul Istianah mengatakan, POPMA tahun 2023 ini kita menambah lagi prestasi yang diraih, yakni sebagai Juara 3 Cabor Bulutangkis Putri atas nama Rahmania Putri Retnaningtyas yang tercatat sebagai siswa kelas X.B MAN 2 Magelang.
Agar mendapatkan prestasi yang lebih baik, lanjut Nurul, pihaknya akan mempersiapkan siswa dan siswi berprestasi melalui seleksi pada saat penerimaan peserta didik baru. Kemudian, siswa dan siswi dibina dan dilatih sesuai bakat dan minat terutama di bidang non-akademik, melalui kegiatan ekstrakurikuler.
Kepala MAN 2 Magelang Drs. H. Muslih, M.Pd mengaku “bangga atas prestasi yang sudah diraih para atlet MAN 2 Magelang diajang POPMA tingkat Jateng Tahun 2023.dia berpesan kepada para juara agar tidak berpuas diri dan tetap semangat untuk pertahankan prestasi yang sudah diraih.”
Kontributor : Humas MAN 2 Magelang
Editor : Hilal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *