Magelang,  –  Madrasah Aliyah Negeri 2 Magelang menerima kunjungan  Tim Monitoring Pelaksanaan Asesmen Madrasah yang berasal dari Kementerian Agama Kabupaten Magelang. Kedatangan tim ini menjadi momen signifikan dalam memantau dan mendukung kelancaran pelaksanaan asesmen bagi siswa kelas XII yang telah dimulai pada hari ini dan akan berlangsung hingga 28 Maret mendatang (18/3).

 

Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Drs. Khoironi Hadi, M.Ed, dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Drs. Hedi Riyanto, M.Pd, hadir dalam kunjungan tersebut. Kehadiran keduanya memberikan dukungan yang sangat penting dalam memastikan proses asesmen berjalan dengan lancar dan sesuai prosedur yang ditetapkan.

 

Selama kunjungan, tim monitoring tidak hanya memantau pelaksanaan asesmen, tetapi juga meluangkan waktu untuk meninjau kemajuan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) yang tengah berlangsung di MAN 2 Magelang. Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, upaya penyediaan sarana prasarana yang memadai merupakan hal yang sangat penting. Oleh karena itu, apresiasi diberikan kepada MAN 2 Magelang karena terus berupaya dalam memperbaiki fasilitas dan infrastruktur pendidikan.

 

Kepala MAN 2 Magelang, Drs. H.Muslih, M.Pd dalam tanggapannya, menyatakan rasa terima kasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan oleh tim monitoring dari Kemenag Kabupaten Magelang. Dia juga menegaskan komitmen sekolah dalam memberikan pendidikan berkualitas dan terus melakukan perbaikan demi kebaikan bersama.

Kontributor : Humas

Editor : Hilal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *