Magelang,– Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang, H. Muhammad Miftah, S.Ag, M.H., melakukan kunjungan ke MAN 2 Magelang bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Drs. Hedi Riyanto, M.Pd.I. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan bagi guru dan pegawai (6/6).

Acara dimulai tepat pada pukul 14.00 WIB, bertempat di aula madrasah dan dihadiri oleh seluruh guru dan pegawai MAN 2 Magelang. Dalam kesempatan ini, H. Muhammad Miftah menyampaikan pesan mengenai pentingnya ketaatan terhadap peraturan dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas. Beliau mengingatkan para guru dan pegawai untuk senantiasa mematuhi Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Kedisiplinan merupakan kunci utama dalam menjalankan tugas sebagai aparatur sipil negara. Dengan mematuhi peraturan yang ada, kita bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menciptakan lingkungan kerja yang profesional dan kondusif,” ujar H. Muhammad Miftah.

Lebih lanjut, beliau juga mengapresiasi kinerja para guru dan pegawai MAN 2 Magelang yang telah berupaya maksimal dalam mendidik siswa dan menjalankan tugas dengan baik. Kegiatan pembinaan ini berjalan dengan lancar. Semua guru dan pegawai tampak serius mendengarkan arahan yang diberikan serta berkomitmen untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja mereka ke depannya.

Dengan adanya kegiatan pembinaan ini, diharapkan MAN 2 Magelang dapat terus meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan, serta menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik dan disiplin (Zn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *