MAGELANG – Setelah menyelesaikan Asesmen Sumatif Akhir Semester (ASAS) genap tahun pelajaran 2023/2024, seluruh Siswa, Guru dan Pegawai Madrasah Aliyah Negeri 2 Magelang mengikuti kegiatan jalan sehat dan pentas seni yang diadakan pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Acara dimulai dengan kegiatan minum Tablet Tambah Darah (TTD) bagi siswa putri, sebagai langkah preventif untuk menjaga kesehatan mereka. Selanjutnya, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Bapak Amin Rudho, memberikan arahan terkait pentingnya kegiatan GERMAS kepada seluruh peserta jalan sehat, sebelum barisan jalan sehat dilepas oleh Kepala Madrasah, Bapak Muslih.

Rute jalan sehat dipilih dengan cermat, melintasi jalan perkampungan agar tidak mengganggu arus lalu lintas di jalan raya. Peserta jalan sehat mengikuti rute dengan semangat dan keceriaan, menciptakan suasana yang penuh kebersamaan.

Setelah mencapai garis finish, seluruh peserta Kembali berkumpul di halaman madrasah untuk menyaksikan pentas seni yang dipersiapkan dengan baik. Pentas seni ini menjadi ajang bagi siswa untuk menampilkan bakat dan kreativitas mereka, dengan beberapa di antaranya memamerkan kepiawaian dalam memainkan alat music, dibawah bimbingan Bapak Adi Suprayogi dan Bapak Gayuh Indro Laksono.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diramaikan dengan pembagian doorprize kepada peserta jalan sehat. Ratusan doorprize disiapkan atas sumbangan dari para guru dan pegawai MAN 2 Magelang, sebagai ungkapan terima kasih atas partisipasi dalam acara tersebut.

Dengan semangat kebersamaan dan kegembiraan, kegiatan jalan sehat dan pentas seni ini berhasil menciptakan atmosfer yang hangat dan mempererat hubungan di antara seluruh warga Madrasah Aliyah Negeri 2 Magelang (Zn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *