MAGELANG – Classmeeting MAN 2 Magelang yang telah berlangsung sejak tanggal 11 Juni lalu, hari ini memasuki puncaknya dengan perebutan juara. Acara yang dimotori oleh jajaran pengurus OSIS di bawah bimbingan Wakil Kepala Madrasah Bidang kesiswaan, Bapak Amin Ridho, dan Pembina OSIS, Bapak Rifki Adyatmoko ini sukses dilaksanakan dengan lancar dan meriah (15/6/2024).

Berbagai lomba antar kelas telah berhasil menentukan siapa yang berhak menyandang gelar juara. Dalam lomba Futsal, kelas X-B berhasil menempati posisi juara 1, diikuti oleh kelas XI-F sebagai juara 2, dan kelas X-D sebagai juara 3. Sementara dalam lomba Volly, kelas XI-A berhasil meraih juara 1, diikuti oleh kelas XI-D sebagai juara 2, dan kelas XI-F sebagai juara 3.

Di sektor E-Sport, kelas XI-I menunjukkan dominasinya dengan meraih juara 1, diikuti oleh kelas XI-E sebagai juara 2, dan kelas XI-D sebagai juara 3. Sedangkan dalam lomba Make Up, kelas X-E berhasil menjadi juara 1, diikuti oleh kelas X-B sebagai juara 2, dan kelas XI-F sebagai juara 3.

Tidak ketinggalan, lomba Kreativitas juga menyita perhatian dengan kelas XI-A menjadi juara 1, kelas XI-I sebagai juara 2, dan kelas XI-B sebagai juara 3, menunjukkan kelas-kelas tersebut sebagai kelas ter-Hits dalam kreativitasnya.

Suasana kompetitif dan semangat sportivitas yang tinggi terlihat dari antusiasme siswa-siswi dalam setiap perlombaan. Semua hasil perlombaan ini menunjukkan kerja keras dan dedikasi para siswa dalam menghadirkan prestasi terbaik untuk kelas masing-masing.

Perebutan juara 1, 2, dan 3 ini tidak hanya menghasilkan pemenang, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan semangat dalam setiap kegiatan di MAN 2 Magelang. Selamat kepada semua pemenang dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi dengan baik dalam Classmeeting kali ini.

Editor : Hilal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *