Magelang, 8 Juli 2024 – Ketua Komite Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Magelang, Bapak K.H. Bachrodin, meninjau pembangunan ruang kelas baru (RKB) yang saat ini memasuki tahap finishing.

Kunjungan tersebut berlangsung pada Senin, 8 Juli 2024. didampingi oleh Bendahara Komite, Bp. Ma’ruf, Kepala Tata Usaha, Bp. H. Miftachussurur, S.H, M.H dan Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarana dan Prasarana, Bp. Zen Hilali.

oppo_2

Dalam kesempatan tersebut Bapak K.H. Bachrodin tidak hanya meninjau pembangunan gedung ruang kelas baru, tetapi juga beberapa kegiatan sarana dan prasarana lainnya. Beberapa di antaranya adalah renovasi bagian depan aula, ruang Bimbingan Konseling (BK), dan pos satpam yang juga sedang dalam tahap finishing.

Bapak K.H. Bachrodin berharap fasilitas yang sedang dibangun ini nantinya dapat menambah kenyamanan bagi seluruh warga madrasah. “Kami berharap dengan adanya fasilitas baru ini, proses pembelajaran dapat berjalan lebih baik dan nyaman, sehingga dapat berdampak positif pada prestasi siswa,” ujarnya (Zn).

(Zn)

l

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *