MAGELANG – MAN 2 Magelang hari ini memulai kegiatan mujahadah pagi yang diwajibkan bagi guru dan pegawai yang tidak memiliki jam mengajar pada jam pertama. Mujahadah ini bertujuan untuk membangun semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, dengan keyakinan bahwa konsistensi dalam mujahadah akan membawa dampak positif bagi madrasah (16/7).

 

Kepala MAN 2 Magelang, H. Ahmad Sultoni menjelaskan, “Mujahadah pagi ini sangat penting untuk mempersatukan semangat dan komitmen seluruh anggota sekolah dalam melaksanakan tugas mereka dengan baik. Dengan menjalankan mujahadah secara istiqomah, kami yakin akan melihat perubahan positif yang signifikan di lingkungan pendidikan kami.”

 

Selain itu, kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk briefing dan penyampaian informasi penting oleh kepala madrasah dan wakil kepala madrasah kepada guru dan pegawai. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan pemahaman bersama mengenai berbagai hal terkait operasional dan visi-misi madrasah.

 

Mujahadah pagi hari ini, Selasa, 16 Juli 2024, dipimpin oleh Bapak Mursyidul Anam, atau yang akrab disapa Gus Anam, salah satu guru di MAN 2 Magelang. Jadwal pemimpin mujahadah akan diatur secara bergantian untuk memastikan berkelanjutan dan efektivitas kegiatan ini dalam mendukung kemajuan MAN 2 Magelang ke depan (Zn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *