Magelang, 17 Juli 2024 – Seperti tradisi yang telah dijalankan setiap bulan, guru dan pegawai MAN 2 Magelang hari ini kembali mengenakan seragam Korpri.

 

Pagi ini, suasana di ruang guru tampak khidmat dan penuh semangat. Usai melaksanakan mujahadah rutin di pagi hari yang dipimpin oleh Bapak Anas Munaji, seluruh guru dan pegawai yang tidak memiliki jadwal mengajar pada jam pertama berkumpul di ruang guru. Acara tersebut diawali dengan pembacaan doa Bersama (Mujahadah), dilanjutkan dengan pengucapan Panca Prasetya Korpri.

 

Kepala MAN 2 Magelang, H. Ahmad Sultoni, S.Pd.I, M.Pd, menyampaikan pentingnya menjaga semangat dan dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. “Panca Prasetya Korpri bukan hanya sekadar formalitas, tetapi juga merupakan komitmen kita dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menjaga integritas sebagai anggota Korpri,” ujarnya.

 

Para guru dan pegawai MAN 2 Magelang tampak antusias dan berkomitmen untuk terus menjaga nilai-nilai yang terkandung dalam Panca Prasetya Korpri. Seragam Korpri yang dikenakan setiap tanggal 17 bukan hanya sebagai simbol, tetapi juga sebagai pengingat akan tanggung jawab dan pengabdian mereka.(Zn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *