Magelang, – Semangat kebersamaan dan kesatuan menjadi sorotan utama pada acara buka bersama yang diselenggarakan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Magelang, turut hadir pada acara tersebut yaitu Bapak Kepala Madrasah Drs.H. Muslih, M.Pd, bersama seluruh guru, pegawai, dan keluarga mereka. Acara yang digelar di halaman parkir MAN 2 Magelang ini menjadi momen berharga yang tak ingin dilewatkan oleh para peserta (25/3).

 

Dalam sambutannya, Bapak Muslih menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan kedisiplinan serta materi menyangkut moderasi beragama. “Kedisiplinan adalah kunci kesuksesan dalam segala hal, baik dalam pendidikan maupun kehidupan sehari-hari. Saya berharap melalui acara ini, kita semua dapat memperkuat komitmen kita terhadap nilai-nilai tersebut,” ujar beliau dengan penuh semangat.

Acara buka bersama ini juga menjadi kesempatan bagi para peserta untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota MAN 2 Magelang dan keluarga mereka. Suasana hangat dan penuh keakraban terasa mengisi halaman parkir sekolah, dengan aroma hidangan lezat yang menggugah selera.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarpras Bapak Zen Hilali mengatakan, acara tersebut digelar di halaman parkir MAN 2 Magelang karena pada waktu yang sama, aula sekolah sedang digunakan untuk kegiatan peserta didik yang aktif tergabung dalam berbagai organisasi kesiswaan. Hal ini menunjukkan fleksibilitas dan kreativitas dari pihak sekolah dalam mengatur jadwal dan ruang agar semua kegiatan dapat berjalan lancar, imbuhnya.

Dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan, acara buka bersama ini tidak hanya menjadi ajang untuk berbagi makanan dan kebersamaan, tetapi juga menjadi wahana untuk memperkokoh solidaritas dan semangat kebersamaan di antara seluruh komponen MAN 2 Magelang.

 

Kontributor : Humas

Editor : Hilal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *