Magelang, (27 Maret 2024) – Peserta dari MAN 2 Magelang telah mengikuti Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten/ Kota (OSNK) yang berlangsung mulai tanggal 26 hingga 27 Maret 2024. Hari pertama meliputi bidang lomba matematika, informatika, fisika, biologi, dan geografi. Kini, mereka memasuki hari kedua, menghadapi kompetisi dalam bidang lomba kimia, astronomi, kebumian, dan ekonomi.

OSNK tahun ini dilakukan secara semi-online, di laboratorium komputer madrasah, sementara untuk Pengawasan dilakukan secara silang dengan madrasah lain untuk memastikan integritas kompetisi tetap terjaga.

“Kami telah bekerja keras untuk mempersiapkan peserta kami sebaik mungkin. Mereka telah melalui sesi bimbingan yang intensif, dan kami sangat berharap hasilnya memuaskan,” ungkap M. Fadlan, salah satu guru pembimbing OSNK.

Pada kesempatan yang sama Kepala MAN 2 Magelang menyatakan; “Kami berharap hasil yang memuaskan dari peserta kami. Semoga hasil akhir kompetisi ini akan memuaskan, dan apapun hasilnya, mereka telah memberikan yang terbaik dan telah menjadi kebanggaan bagi kami semua,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *