MAGELANG-Usai kegiatan PKKM, MAN 2 Magelang menggelar acara perpisahan ASN PPPK dengan suasana yang penuh haru dan tawa. Empat ASN PPPK guru dan seorang guru tamu akan memulai perjalanan baru mereka di tempat tugas yang berbeda mulai 1 Februari mendatang, dan acara perpisahan ini diselenggarakan untuk mengenang momen-momen indah dan memberikan kenangan yang tak terlupakan. (30/1).

Acara perpisahan ini tidak hanya meninggalkan kenangan indah, tetapi juga membuktikan bahwa momen perpisahan bisa diisi dengan tawa dan keceriaan. Semua yang hadir diharapkan membawa semangat positif dan kebahagiaan dalam menjalani perjalanan baru yang menanti para ASN PPPK.

Drs. H. Muslih, M.Pd. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan bertugas di MAN 2 Magelang. “Kita berkumpul hari ini untuk mengucapkan selamat jalan dan terima kasih kepada empat ASN PPPK masing-masing yaitu; Ibu Umi, Ibu Atina, Bapak Zainal Makhasin, dan Bapak Abdul Kharis, serta seorang berstatus guru tamu yaitu Ibu Kiki. Para ASN PPPK tersebut akan melanjutkan perjalanan profesional mereka meninggalkan jejak yang berharga dalam pengembangan pendidikan di MAN 2 Magelang,”

Wakil Kepala Bidang Humas, Agus Sulistya menyampaikan, “Kami tidak hanya kehilangan tenaga pendidik yang berkompeten, tetapi juga kehilangan teman-teman yang telah menjadi bagian dari keluarga besar MAN 2 Magelang. Kami berterima kasih atas dedikasi mereka, dan semoga keberhasilan selalu menyertai mereka di tempat tugas baru.” Semua pihak berharap agar ASN PPPK yang pindah tugas dapat memberikan dampak positif di tempat tugas baru dan selalu membawa semangat MAN 2 Magelang dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di wilayah masing-masing(Zn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *